Selasa, 24 November 2009

Proses 1

PROSES SURVEY LOKASI

Untuk menghasilkan suatu pekerjaan yang baik dan sesuai dengan yang diinginkan pelanggan maka Rafa Interior akan melakukan survey lokasi terlebih dahulu supaya tidak terjadi kesulitan pada saat pemasangan dan penyetelan.



Contoh Pemilik Rumah di Perumahan Kali Baru Depok yang mana posisi kitchen setnya terletak di bawah tangga dan kitchen existing sudah tidak mampu menyimpan barang-barang pecah belah sehingga barang-barang kelihatan berantakan dan tidak rapih di atas meja.




PROSES DISAIN



Untuk memenuhi kebutuhan keperluan memasak didapur banyak sekali barang - barang yang di miliki oleh pemilik rumah, sehingga pemilik menyarankan agar memaksimalkan ruangan dibawah tangga sebagai tempat penyimpanan dengan tampilan yang indah dilihat dari ruang tamu, sehingga pemilik lebih betah dalam melaksanakan kegiatan memasaknya.




PROSES PEMBUATAN


Proses pembuatan dilakukan di Workshop dengan ukuran kira-kira 5 x12m dilengkapi dengan mess pekerja dan sarana lainnya yang terletak di Jalan Raya Tonjong Bojong Gede Bogor.



Dengan alat sederhana Seperti Gergaji Mesin listrik, Compressor, Mesin bor listrik dsb.

Di sinilah kami membuat berbagai macam pekerjaan interior seperti, Kitchen Set, bed set, wadrobe, Office Furnitur, dll


PROSES PENGIRIMAN


RAFA Interior siap melakukan pelayanan pengiriman barang melingkupi Jabodetabek dan sekitarnya dengan meminimalkan kerusakan pada saat pengiriman barang.





PROSES PEMASANGAN


Proses pemasangan adalah merupakan pekerjaan penting karena kecerobohan dalam pekerjaan pemasangan dan penyetelan akan menimbulkan kerusakan pada barang sehingga merugikan pelanggan. Proses penyetelan dilakuakan secara hati-hati dan disesuaikan dengan gambar rencana kerja sampai dengan selesai di ahiri dengan pemasangan instalasi lampu jika perlu.



PHOTO KITCHEN SET DI BAWAH TANGGA

Ini adalah foto hasil kerja kita setelah terpasang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar